Raih Share 17% Sinetron "SUSTER EL" Rencana Tayang Setiap Hari

Sinetron terbaru SCTV Suster EL mendapat banyak respon positif dari para penonton setianya. Hal ini terbukti dari angka share sebesar 17 persen yang mengalami peningkatan sejak tayangan perdananya pada 10 Januari 2022.

Sinetron Suster EL menceritakan tentang seorang perempuan yang kehilangan keluarga dan cinta pertamanya.

Nara terpaksa harus menyamar sebagai suster El untuk menyelamatkan nyawanya dan keponakan tersayangnya. Tak diduga, Elnara justru mendapatkan kesempatan kerja untuk merawat seorang lelaki yang mengalami kecelakaan bernama Felix.

Suster El yang awalnya berniat kerja untuk mencari tempat aman justru mendapat ancaman dari berbagai pihak. Di rumah mewah tempatnya bekerja, Suster El bertemu kembali dengan mantan kekasihnya, Devan yang sudah punya calon istri.

Alur cerita penuh twist membuat sinetron Suster EL menjadi tontonan yang mendapatkan perhatian khusus di hati pemirsa SCTV termasuk penonton vidio.com.

Sinetron Suster El yang ditulis Endik Koeswoyo dan Novy Pritania ini dibintangi para pemain top FTV, seperti Adinda Azani, Fauzan Nasrul, Chand Kelvin, Anjani Dina, Syahnaz, dan Fendy Chow membuat sinetron Suster EL semakin sayang jika dilewatkan.

Sinetron Suster EL dengan FTV vibe ini tayang pukul 14.00 WIB di SCTV. Kalau memang sinetron Suster El tayang setiap hari, gimana komentar sobat milenial? (IR)
Impron Rosadi
Impron Rosadi Hai, saya pemuda dari Desa Wisata Serang Blitar. Punya hobi berolahraga, kini saya tengah memfokuskan diri untuk menulis dan menjadi kreator konten. Salam kenal ya.

Posting Komentar untuk "Raih Share 17% Sinetron "SUSTER EL" Rencana Tayang Setiap Hari"