Aku Bukan Jodohnya Kerja Keras Syakir Daulay Menggubah Lagu Jadi Film


Aku Bukan Jodohnya adalah sebuah film panjang yang disutradarai artis dan influencer Syakir Daulay. Film Aku Bukan Jodohnya mulai tayang di platform MAXstream mulai 30 Desember 2021. 

Berawal dari lagu Tri Suaka yang viral dan banyak sekali dicover oleh penyanyi berbakat, Syakir kemudian menghubungi Endik Koeswoyo untuk menggubah lagu Aku Bukan Jodohnya menjadi sebuah film. 

Pertemuan Syakir bersama La Konde dan Erlan Tanjung di sebuah kedai di Cibubur menjadi awal bergulirnya ide Aku Bukan Jodohnya.

"Pertemuan saya dengan Syakir itu terjadi pada bulan Juni 2021, sebelumnya hanya telponan saja. Sebenarnya ada dua ide cerita yang ingin di buat film dan sudah saya tulis sinopsisnya, tetapi Aku Bukan Jodohnya malah duluan dikerjakan," ujar Endik Koeswoyo selaku penulis skenario film Aku Bukan Jodohnya.

Menurut Endik Koeswoyo selain menjadi sutradara, Syakir Daulay juga bekerja keras menyusun cerita, merevisi skenario, mencari pemain, bahkan Syakir sendiri yang mencarikan dana untuk produksi film ini.

"Saya bener-bener salut sama Syakir, diusianya yang masih sangat muda, dia punya misi dan visi yang sangat keren tentang film Indonesia. Hampir selama 3 bulan, saya sering banget telponan sama Syakir, dari bahas cerita, cari pemain, sampai ngebahas soal biaya produksi. Di sela-sela kesibukannya dia mampu melakukan itu semua sendirian, hebat untuk anak muda seusianya," tegas Endik Koeswoyo yang menulis ratusan skenario FTV di TV nasional ini.

Selain Syakir Daulay dan Ica Maysha, film Aku Bukan Jodohnya juga melibatkan artis-artis milenial, sebut saja Khalil Toktok, Rahmat Ababil, Boah Sartika, Cut Ashifa, Zikri Daulay, dan didukung sejumlah aktor kawakan dan kenamaan Tanah Air, seperti Arry Febrian, Hesti Putri, Donny Alamsyah dan Cut Mini.

Gala premiere film Aku Bukan Jodohnya dilakukan di XXI Epicentrum Kuningan pada 29 Desember 2021. 

Biar gak kudet, jangan lupa buat sobat milenial untuk menonton film Aku Bukan Jodohnya di MAXstream 30 Desember 2021, karena selain bikin baper yang kebangetan, film Aku Bukan Jodohnya juga mengandung bawang bercampur bahagia.

Film Aku Bukan Jodohnya menjadi film religi penutup tahun yang penuh makna dan sayang kalau dilewatkan begitu saja. Selamat menonton di MAXstream ya, sobat milenial!
Milenial Banget
Milenial Banget Milenial Banget adalah situs web yang mengulas berbagai artikel yang dekat dengan dunia milenial. Artikel yang kami tayangkan informatif, postif, dan inspiratif. Kepoin ig kami kuy di @milenialbangetofficial

Posting Komentar untuk "Aku Bukan Jodohnya Kerja Keras Syakir Daulay Menggubah Lagu Jadi Film"