Sebenarnya Siapa Sih Impron Rosadi? Kok Bisa Dapat Kesempatan Jadi Tour Guide-nya Menteri Sandi Uno

Muda dan enerjik, itulah kesan pertama yang terlihat saat bertemu dengan Impron Rosadi. Selama dua hari Impron terlihat wara-wiri di sekitar desa untuk membantu persiapan kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandi Uno ke Desa Wisata Serang Blitar dalam rangka kunjungan 50 Desa Wisata Terbaik se-Indonesia.

Tak pernah menyangka sebelumnya, Impron yang tadinya hanya ditugaskan mengisi konten digital untuk media sosial dan situs web Desa Wisata Serang Blitar malah dipercaya untuk menyampaikan potensi alam dan kearifan lokal dihadapan dewan juri Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) dan Menparekraf Sandi Uno.

"Sampai saat ini saya masih ngerasa  ini mimpi atau bukan ya, Karena enggak pernah terbesit sedikit pun dibenak saya bisa mendampingi dan presentasi di depan Mas Menteri Sandi Uno. Kita tahu sendiri kan reputasi dan nama besarnya Mas Menteri. Saya ini siapa kok  berkesempatan berbicara langsung bahkan satu mobil terbuka bareng beliau," ungkap Impron, pria kelahiran Desa Serang Blitar, 15 Maret 2001.

Impron Rosadi merasa tertegun saat keluarganya menangis haru ketika melihat dirinya berdiri di sebelah Menparekraf Sandi Uno sepanjang perjalanan menuju wisata Pantai Serang Blitar.

"Pastinya bangga dan haru ya terlebih lagi saat melihat budhe saya menangis lihat saya bersama rombongan Mas Sandi Uno. Sebenarnya saya mau nangis juga tapi saya tahan enggak enak kalau ikut nangis."

Pada 16 Oktober 2021, Impron Rosadi berkesempatan menjadi pemandu wisata Menparekraf Sandi Uno. Bungsu dari tiga bersaudara ini mengajak Sandi Uno ke Goa Kedungrombang untuk melihat keindahan stalaktit dan stalakmit serta pertunjukan wayang kulit, mengunjungi lokasi penjualan produk UMKM, serta melepas tukik di kawasan wisata Pantai Serang Blitar.

Sebelum kembali ke Jakarta, Menparekraf Sandi Uno memberi kejutan berupa gratis fasilitas jaringan internet selama satu tahun serta mesin pompa dan penampung air untuk sirkulasi penyu di konservasi penyu Desa Wisata Serang Blitar.
Milenial Banget
Milenial Banget Milenial Banget adalah situs web yang mengulas berbagai artikel yang dekat dengan dunia milenial. Artikel yang kami tayangkan informatif, postif, dan inspiratif. Kepoin ig kami kuy di @milenialbangetofficial

Posting Komentar untuk "Sebenarnya Siapa Sih Impron Rosadi? Kok Bisa Dapat Kesempatan Jadi Tour Guide-nya Menteri Sandi Uno"