Mulai Hari Ini, Setiap Emak Adalah Pahlawan Bagi Anaknya

Semua pada setuju kan kalau emak pantas disebut pahlawan? Gimana enggak? Mulai bangun tidur sampai mau tidur pekerjaan seorang emak gak pernah ada habisnya. Kisah perjuangan sang emak bisa tergambarkan melalui sebuah cerita yang akan tayang Jumat, 26 Februari 2020 pukul 19.30wib di MNCTV lewat Emak Gue Jagoan 3.

Emak Gue Jagoan 3 yang ditulis oleh Endik Koeswoyo dan Novy Pritania ini menceritakan tentang Maesaroh (Nova Eliza) yang harus merawat Ali (Kevin Bzezovski) dan Gadis (Shofia Shireen) seorang diri karena suaminya Arman (Santana Sartan) meninggalkan mereka dan tidak ada kabar sejak 2 tahun terakhir. Maesaroh atau yang lebih akrab dipanggil Mae harus terus berjuang untuk memberikan pendidikan yang baik untuk kedua anaknya. 

Mae yang selama ini bekerja sebagai penjual sayur di pasar, harus mati-matian bekerja keras karena kelompok preman pasar pimpinan Ismet (Matt Drajad) dan Bahar (Shandy Sjarief) terus menggangu Mae yang selama ini selalu membantu para pedadang yang tertindas. Preman pasar yang merasa terancam dengan kehadiran Mae terus mengganggu supaya Mae tidak lagi berjualan di pasar. Masalah kehidupan Mae semakin rumit ketika ternyata Ali anaknya Mae bisa berubah menjadi monyet dan membuat kampung tempat tinggal Mae geger. 

Kisah Mae yang tertuang dalam serial Emak Gue Jagoan 3 bisa jadi mewakili perasaan para emak-emak yang selalu berjuang dan melakukan apa saja demi melindungi anak-anaknya. Sobat Milea, jangan lupa ya, saksikan Emak Gue Jagoan 3 malam ini. 

Milenial Banget
Milenial Banget Milenial Banget adalah situs web yang mengulas berbagai artikel yang dekat dengan dunia milenial. Artikel yang kami tayangkan informatif, postif, dan inspiratif. Kepoin ig kami kuy di @milenialbangetofficial

Posting Komentar untuk "Mulai Hari Ini, Setiap Emak Adalah Pahlawan Bagi Anaknya"