Milenial


Aminah Shahab Hadirkan Koleksi Busana Syar'i Lewat Panggung Indonesia Hijab Walk


Hadir dan turut serta di atas pentas pastinya menimbulkan rasa was-was. Bukan berarti takut karena gak jago di atas panggung, tapi pengalaman pertama memang gak bisa dilupain. Begitulah ungkapan yang disampaikan Modest Fashion Businees Milenial, Aminah Shahab, pemilik brand Gallery Syarifah.

Pengalaman pertama memamerkan koleksi pada acara pembukaan Indonesia Hijab Walk 2021 di Trans Convention Center Bandung (13/3) memiliki cerita tersendiri bagi Aminah Shahab. 

Pelaku bisnis fashion milenial yang kini mulai bergabung dengan Modest Fashion Business itu telah mempersiapkan jauh hari busana muslim syar'i khas Gallery Syarifah. 

"Tadi aku keluarin lima koleksi temanya Cindo artinya itu cantik atau indah dalam bahasa Palembang asal saya. Model bajunya itu saya printing (desain) sendiri konsep batik-batik Palembang ada tulisan Gallery Syarifah-nya juga di bajunya jadi membuat bajunya itu unik."

Aminah Shahab di panggung Indonesia Hijab Walk 2021

Selama kurang lebih tiga menit memamerkan karyanya di atas panggung, Modest Fashion Business Milenial, Aminah Shahab mampu membuktikan bahwa koleksi yang dipamerkan mampu mencuri perhatian penonton, apalagi selama terjun ke dunia industri fashion, Aminah Shahab sudah memulainya dengan membangun sistem kemitraan untuk memperluas cakupan pasar koleksi Gallery Syarifah.

"Kalau saya sih menjalin mitra reseller-reseller di seluruh Indonsesia dengan konsep online dengan foto, video, jadi dia (reseller) bisa mempromosikan lewat digital bisa upload di shopee, instagram," kata Aminah.

Bagi Aminah, berbisnis dengan cara digital di era pandemi jauh lebih menguntungkan dan meningkatkan omset yang luar biasa.

"Sangat penting banget. Sekarang itu yang harus kita tingkatkan dan kejar itu justru digitalnya."

Salah satu koleksi Gallery Syarifah dalam Indonesia Hijab Walk

Sebagai Modest Fashion Businees Milenial, Aminah Shahab memberikan semangat kepada para pelaku bisnis fashion untuk terus berkarya mengeluarkan koleksi busana teranyarnya, terlebih waktu Ramadhan dan Lebaran yang semakin dekat. 

"Yakin bahwa busana muslim masih bergairah, sehingga tetap harus optimis mengeluarkan koleksi-koleksi busana teranyarnya," tutupnya dengan senyum manisnya.

Posting Komentar

0 Komentar