SCTV AWARDS 2020 Digelar Secara Daring, Acaranya Tetap Bertaburan Bintang

 

Malam penganugerahan SCTV Awards 2020 kembali digelar. Tak seperti perayaan tahun-tahun sebelumnya, SCTV Awards 2020 kali ini dilangsungkan secara daring untuk menghindari penyebaran covid 19. 

Walaupun dilangsungkan secara daring, sobat milea tak perlu khawatir karena rangkaian acara SCTV Awards ke-20 masih bisa ditonton di SCTV atau secara live streaming melalui aplikasi Vidio pada Jumat, 27 November 2020 mulai pukul 19.30 wib. 

Ajang penghargaan bergengsi yang diberikan kepada tokoh industri hiduran tanah air SCTV Awards akan dimeriahkan oleh artis-artis ternama, yaitu Agnes Mo, Noah, NCT 127, Rizky Billar, Lesti DA, Fero Walandou, Immanuel Caesar Hito, Marcel Chandrawinata, Febby Rastanty, Zoe Abbas Jackson, Christie Hartono, dan UN1TY. 

Pemirsa setia SCTV juga akan dihibur oleh para pemain sinetron unggulan SCTV, diantaranya Ammar Zoni dan Irish Bella. 

Acara yang dipandu oleh Andhika Pratama dan Yuki Kato ini akan menganugerahkan 10 penghargaan "Paling Ngetop" dengan 10 kategori, yakni:

1. Aktor Utama Paling Ngetop
2. Aktor Pendamping Paling Ngetop
3. Aktris Utama Paling Ngetop
4. Aktris Pendamping Paling Ngetop
5. Presenter Paling Ngetop
6. Soundtrack Sinetron Paling Ngetop
7. Sinetron Paling Ngetop
8. FTV Paling Ngetop
9. Film Layar Lebar Paling Ngetop
10. Iklan Paling Ngetop

Sobat milea, selamat menyaksikan SCTV Awards 2020 malam ini ya! Semoga yang sobat milea idolakan bakalan masuk sebagai pemenangnya. (DF)

Dita Faisal
Dita Faisal Mengawali karir sebagai jurnalis sejak 2008 di TVRI Nasional. Setahun kemudian bergabung di tvOne sebagaireporter dan presenter berita hingga Feb 2021. Pernah meraih Fellowship hingga ke Jepang dan menjadi wartawan Istana Kepresidenan pada 2014-2015. Setelah 13 tahun menjadi jurnalis, pada pertengahan 2021 memutuskan pindah ke Blitar dan Wonosalam untuk lebih dekat dengan alam. Seperti cita-cita, ingin menikmati waktu dengan berbagi dan bertani. It's time for #BacktoNatureBacktoVillage

Posting Komentar untuk "SCTV AWARDS 2020 Digelar Secara Daring, Acaranya Tetap Bertaburan Bintang"