Suguhkan Tempat Wisata Kece di Indonesia, Nih Dia Daftar Lokasi dalam Video Klip "Cinta Saja Indonesia"

Video Klip Cinta Saja Indonesia


Penulis: Ria M

Masih bersama Cinta Saja Indonesia nih sobat milea. Kali ini kita akan bahas tentang video klip yang minggu-minggu ini mulai ramai diperbincangkan kalangan musisi. Sebuah karya seniman Indonesia lintas kota lintas provinsi yang menyuguhkan keindahan pesona alam dengan latar belakang lokasi wisata kece di Indonesia. Hemmm ada apa aja ya?

Buat sobat milea yang ingin tahu dimana saja lokasi pengambilan gambar video klip Cinta Saja Indonesia, ini dia daftar lokasinya! 

  1. Candi Penataran; candi ini merupakan candi termegah dan terluas di Jawa Timur yang dibangun sekitar abad ke-12 pada masa Raja Srengga dari Kerajaan Kadiri hingga Kerajaan Majapahit. Candi Penataran terletak di Desa Penataran, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.
  2.  Pantai Serang Blitar; merupakan pantai yang cukup populer dengan keindahan suasana mentari tebenamnya (sun set). Karakter ombaknya yang tinggi menjadi ciri khas kawasan pantai Selatan. Pantai Serang berada di Desa Serang, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.
  3. Pantai Serit; pantai yang terletak di Desa Serit, Kabupaten Blitar ini memesona siapa saja yang datang. Pantai Serit masih dianggap perawan karena belum banyak diketahui wisatawan. Pantai Serit makin menawan dengan hamparan batu alam yang menutupi pasir di atasnya.
  4. Riam Kanan; merupakan kawasan di dalam bendungan yang berada di Kecamatan Aranio, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan. Jika dilihat dari ketinggian, Riam Kanan tampak seperti gugusan pulau yang sangat elok. 
  5. Pulau Morotai; merupakan pulau nan eksotis yang terletak di Provinsi Maluku Utara. Banyak wisatawan datang ke Pulau Morotai untuk menyelam dan melihat pemandangan bawah lautnya.

Gimana? Udah pada tahu kan! Kali aja nih sobat milea pengen jalan-jalan ke lokasi-lokasi wisata di atas. Oh ya, sebelum menutup ulasan ini, sobat milea juga kudu tahu siapa saja yang terlibat dalam kesuksesan lagu Cinta Saja Indonesia.

Abon John sebagai penulis lagu mempersembahkan lagu Cinta Saja Indonesia bersama dengan sejumlah musisi Indonesia. Mereka adalah Bayu Oyong (arranger) dan Supardi Aye (gitaris). Lagu Cinta Saja Indonesia makin berwarna dengan kehadiran seorang pembawa berita tv nasional, Dita Faisal. Kesuksesan karya Cinta Saja Indonesia tentu tak lepas dari dukungan kerabat lainnya. (RM)





Posting Komentar untuk "Suguhkan Tempat Wisata Kece di Indonesia, Nih Dia Daftar Lokasi dalam Video Klip "Cinta Saja Indonesia" "