Gandeng Milenial Yang Lagi Nge-Hits, Endik Koeswoyo Sutradarai Serial Jasa Raharja


Penulis keren yang satu ini lagi-lagi dipercaya untuk menyutradarai serial terbaru garapan Pim Pictures. Seperti biasa, Endik Koeswoyo selalu melibatkan unsur milenial dalam kisah-kisah yang ia tulis dan sutradarai. 

"Milenial adalah generasi penting saat ini. Melibatkan mereka sepertinya memang sebuah keharusan kalau ingin mendapatkan banyak respon," ungkapnya disela-sela aktivitas syuting (20/4).

Dalam penulisan skenario The Ways, Founder Jaringan Penulis Indonesia ini juga menggandeng Sineas berbakat lulusan IKJ, Kenny Gulardi. 

"The Ways” Cinta Jalan Terus mengisahkan tentang perjalanan Dimas, Aletha, Sisil dan Boris yang bekerja di kedai kopi milik Rere. Dimas dan Boris sama-sama menyukai Aletha. Sementara itu, Sisil sebagai sahabat terus membantu Dimas yang selama ini menyimpan perasaannya ke Aletha. Masalah makin rumit saat Boris mengalami kecelakaan dan harus dioperasi.

Sharon dan Dirly beradu akting dalam The Ways

Endik Koeswoyo selalu senang dengan konsep kolaborasi dalam mewujudkan karya seninya. Tak hanya penulisan skenario, dalam penyutradaraan, kali ini Endik Koeswoyo memilih berkolaborasi dengan Agustinus Sitorus yang juga merupakan Produser Eksekutif The Ways.

"Dalam dunia kreatif perlu ide -ide baru sehingga kolaborasi dalam menulis atau menjadi sutradara lebih maksimal. Kerja kolaborasi lebih menyenangkan karena mikirin ide-idenya bisa bareng-bareng," ujarnya.


Selama kurang lebih satu minggu ini, Endik Koeswoyo dan Agustinus Sitorus akan fokus menyelesaikan serial terbarunya untuk menyampaikan pesan pada penonton tentang fasilitas asuransi yang diberikan Jasa Raharja kepada masyarakat yang tertimpa musibah.

The Ways segera rilis di kanal youtube Jasa Raharja dan diperankan oleh Dimas (Damara Finch), Aletha (Sharon Sahertian), Sisil (Frislly Herlind), Boris (Geraldy Kreckoff), Boy (Dirly Dave), dan Rere (Dita Faisal).
Milenial Banget
Milenial Banget Milenial Banget adalah situs web yang mengulas berbagai artikel yang dekat dengan dunia milenial. Artikel yang kami tayangkan informatif, postif, dan inspiratif. Kepoin ig kami kuy di @milenialbangetofficial

Posting Komentar untuk "Gandeng Milenial Yang Lagi Nge-Hits, Endik Koeswoyo Sutradarai Serial Jasa Raharja"