Film Say I Love You Mulai Tayang 4 Juli 2019



Poster Film Say I Love You

JAKARTA – MilenialBanget.com Say I Love You adalah sebuah film drama remaja yang ditulis oleh Alim Sudio bersama Endik Koeswoyo dan disutradarai oleh Faozan Rizal. Dengan mengambil latar belakang cerita dari anak-anak sekolah SMA Selamat Pagi Indonesia (SPI) di Batu, Malang film ini layak dijadikan tontonan. Kuy guys catat tanggal tayangnya, 4 Juli 2019 di bioskop kesayangan kamu.

Say I Love You bercerita tentang Sheren (Dinda Hauw) tidak hanya mengejar mimpinya, tetapi dia juga berjuang demi cinta. Sheren adalah seorang yang energik, penuh ide dan penuh harapan yang diam-diam dikagumi Robet (Aldy Maldini) yang adalah seorang pemuda yang tengil dan selalu bikin masalah. Bersama dengan Sayydah (Rachel Amanda), Olfa (Nadira Octova), Yohana (Ashilla Zahrantiara), dan Ridwan (Teuku Ryzki), Sheren mencoba membangun kembali reputasi sekolah mereka sehingga sekolah lain tidak akan meremehkan mereka. Sheren punya ikatan yang kuat dengan sekolah yang telah memberinya sejuta impian dan harapan. Sayang, tidaklah mudah bagi Sheren maupun Robet untuk memperjuangkan cinta mereka. Karena aturan ketat yang diberlakukan oleh sekolah. Penasarankan?

“Film Say I Love You bukan hanya soal cinta yang bikin baper, tapi persahabatan dan perjuangan hidup anak-anak muda dalam meraih impiannya.” Ujar Endik Koeswoyo selaku penulis skenario film Say I Love You.

Sederat bintang papan atas menjadikan film ini semakin layak dikepoin. Sepertinya film yang mulai melakukan promo dan roadshow sejak 14 Juni 2019 ini mampu mencuri perhatian generasi milenial. Bahkan tiket Gala Premiere yang dijual terbatas dibeberapa kota seperti Jogja, Semarang, Surabaya dan Medan sudah sold out sebelum hari pemutaran. Makin kepo kan guys!? Yuk kita sama-sama tunggu. Mulai 4 Juni 2019 di Bioskop.



Jaringan Berita
Jaringan Berita Menjaring informasi menjadi berita yang faktual berdasarkan data yang sebenarnya.

Posting Komentar untuk "Film Say I Love You Mulai Tayang 4 Juli 2019"