Buruan! Daftar Naik Kereta MRT Jakarta


JAKARTA, MilenialBanget.Com - Tinggal hitungan hari, kereta MRT Jakarta bakalan bisa kita naikin. Sebagai masyarakat Indonesia siapa sih yang gak pengen foto-foto pas naik kereta MRT? Sebelum diresmikan sekitar akhir Maret 2019 nanti, PT. MRT Jakarta akan uji coba keretanya terlebih dulu nih sobat. Dalam tahapan uji coba ini, sobat milenial dan masyarakat umum lainnya diperbolehkan untuk menaiki kereta MRT Jakarta yang kini dinamakan Ratangga.

Kalau beruntung dan terpilih, ada beberapa hal yang harus diingat saat masuk kawasan MRT Jakarta biar gak malu-maluin. Pertama, pastikan sobat milenial terdaftar menjadi penumpang terpilih untuk ujicoba kereta. Kedua, budayakan antre, disiplin, dan tidak berisik selama di kereta. Hal ini akan diterapkan kepada seluruh penumpang MRT Jakarta. Ketiga, Tidak membawa barang berlebih, apalagi makan dan minum di kereta. Keempat, menjaga fasilitas dan kebersihan selama memasuki kawasan MRT Jakarta. Kelima, Membiasakan jalan kaki dari dan ke stasiun kereta MRT Jakarta.


Nah, buruan catat tanggalnya ya, 12 Maret 2019. Perhatikan baik-baik nih sobat, kalau mau naik kereta MRT Jakarta, sobat milenial harus daftar dulu yah secara online. Pokoknya pantengin terus tuh website-nya di https://www.jakartamrt.co.id/ayocobamrtj/ supaya tetap kekinian menjadi bagian dari sejarah Indonesia. 

Jadi makin gak sabar kan nunggu tanggal 12 Maret untuk ikutan ujicoba kereta MRT Jakarta. (DF)


Dita Faisal
Dita Faisal Mengawali karir sebagai jurnalis sejak 2008 di TVRI Nasional. Setahun kemudian bergabung di tvOne sebagaireporter dan presenter berita hingga Feb 2021. Pernah meraih Fellowship hingga ke Jepang dan menjadi wartawan Istana Kepresidenan pada 2014-2015. Setelah 13 tahun menjadi jurnalis, pada pertengahan 2021 memutuskan pindah ke Blitar dan Wonosalam untuk lebih dekat dengan alam. Seperti cita-cita, ingin menikmati waktu dengan berbagi dan bertani. It's time for #BacktoNatureBacktoVillage

Posting Komentar untuk "Buruan! Daftar Naik Kereta MRT Jakarta"