Bosan dengan Film Horor? Film KARTU POS WINI: SURAT BERALAMAT SURGA Bisa Jadi Tontonan Spesial Pas Ramadhan


Beberapa bulan terakhir ini dunia perfilman Indonesia diramaikan dengan film-film bergenre horor. KKN Desa Penari, Pengabdi Setan 2, hingga Qodrat merupakan contoh sedikit film horor yang laris dan ramai di bioskop-bisokop Indonesia.

Sinemata Productions nampaknya mencoba menjadi pembeda dari rumah produksi film lainya dengan memproduksi film yang penuh inspirasi dan keharuan. Film Kartu Pos Wini: Surat Beralamat Surga, merupakan film yang menceritakan tentang harapan dan perjuangan seorang anak perempuan penyintas kanker bernama Wini yang menaruh harap kesembuhan melalui kartu pos sebagai doa yang ditujukan kepada Tuhan.

Di sutradarai Tarmizi Abka dan penulis skenario Endik Koeswoyo, film Kartu Pos Wini: Surat Beralamat Surga, dapat menjadi opsi terbaik dikala jenuh menonton film-film horor. Banyak pelajaran yang dapat diambil dari film Kartu Pos Wini: Surat Beralamat Surga, mulai dari semangatnya seorang anak terdiagnosis kanker yang berjuang mempertahankan hidupnya, keikhalasan, hingga ketulusan seorang relawan pendamping penyintas kanker.

Diadaptasi dari novelet digital karya Ruwie Meyta, kotak pos dan kantor pos menjadi hal yang membuat menarik pada film Kartu Pos Wini: Surat Beralamat Surga. Kotak Pos dan Kantor Pos diibaratkan sebagai tempat berkeluh kesah dan berdoa Wini saat menjalani masa-masa sulit menghadapi kanker.

Menarik untuk dilihat, bagaimana perjuangan dan semangat Wini dalam berjuang melawan kanker. Penasaran? Yuk segera ke bioskop untuk menonton film keren yang dibintangi Soraya Rasyd, Denira Wiraguna dan Fajar Rezky. Film Kartu Pos Wini: Surat Beralamat Surga, tayang perdana di seluruh bioskop Indonesia pada 6 April 2023.
Impron Rosadi
Impron Rosadi Hai, saya pemuda dari Desa Wisata Serang Blitar. Punya hobi berolahraga, kini saya tengah memfokuskan diri untuk menulis dan menjadi kreator konten. Salam kenal ya.

Posting Komentar untuk "Bosan dengan Film Horor? Film KARTU POS WINI: SURAT BERALAMAT SURGA Bisa Jadi Tontonan Spesial Pas Ramadhan"