Cara Agar Bisa Populer di Instagram


Gimana sih caranya biar bisa populer di sosmed khususnya Instagram? Terus kalau udah populer ngapain aja? Santai aja sobat milenial, kalau kita populer di sosial media, pasti banyak untungnya aka banyak beut manfaatnya. Bisa dapet endorsan, bisa bantu promosiin jualan kerupuk milik tetangga, bisa kampanye, bisa juga asyik-asyikan sama temen-temen alias makin banyak temen.

Menurut berbagai peneliti sosial media, ada tips dan trik supaya sobat semua semua bisa populer:
  1. Uploud sesuatu yang unik, kamu banget dan konsisten. Misal suka jalan-jalan, ya bikinlah foto-foto dan review yang ada hubungannya dengan jalan-jalan.
  2. Gunakan caption yang bermanfaat. Misal "harga makanan di sini murah, menunya enak, akses menuju ke sini banyak, bisa ojek, angkot, kalau ojek sekian harganya, kalau angkot lebih murah, saran jangan bawa mobil, parkiran cukup susah dan lain sebainya.
  3. Uploud di jam-jam prime time. Emang ada? Ada sama kayak televisi, sosmed juga punya jam prime time. Sore jam 4 sampai jam 11 malam itu prime timenya sosmed. Apalagi kalau malam minggu, banyak tuh guys jomblo-jomblo keliaran.
  4. Gunakan hastag yang sedang populer. Nggak usah banyak-banyak, satu atau dua hasrag cukup tapi hastagnya yang kamu banget. Misal hoby jalan-jalan hastagnya jangan galau. Hoby jalan-jalan hastagnya #traveling jangan hastag dan foto nggak nyambung fotonya pemandangan indah, hastagnya #kamujahatbeut kan ga nyambung.

Nah, berikut ini cara gampang mencari hashtag yang populer dan sesuaikan dengan jiwa kamu.


















  1.  Buka akun instagram dan login
  2. Tap menu pencarian yang ada di bagian bawah
  3. Tap icon # dan tulis tentang apa yang ingin kalian cari (sesuikan dengan hoby kamu, makan, jalan, galau? Atau apa saja yang kamu banget. 
  4. Otomatis hashtag yang paling banyak digunakan akan muncul paling atas.




Jaringan Berita
Jaringan Berita Menjaring informasi menjadi berita yang faktual berdasarkan data yang sebenarnya.

Posting Komentar untuk "Cara Agar Bisa Populer di Instagram"