Nagita Slavina Ceritakan Kisah Hidupnya Lewat Video Klip "Menerka-nerka"


Melalui video klipnya "Menerka-nerka" Nagita Slavina menceritakan suka duka kehidupan rumah tangganya selama 5 tahun bersama Raffi Ahmad. Dikemas dengan dramatis, konsep video klip yang dibintangi oleh Nagita dan Raffi mampu menerjemahkan lirik lagu yang diciptakan oleh Aan Story.

Belum satu jam dirilis, video klip "Menerka-nerka" versi Nagita Slavina sudah disaksikan hampir 300 ribu penonton youtube dengan 8.500 komentar. Tak sedikit yang menghujani komentar dengan menuliskan dimana lokasi netizen menonton, mulai dari kota-kota di Indonesia sampai beberapa negara seperti, Malaysia, Taiwan, Melbourne, hingga New York. Kehadiran video klip ""Menerka-nerka" versi Nagita Slavina di youtube memang menjadi daya tarik tersendiri karena semua penduduk dunia dapat menonton selama terkoneksi dengan internet.

Dalam video klip berdurasi 4 menit 3 detik tersebut Nagita Slavina menceritakan kesehariannya sebagai isteri dan juga wanita karir yang sering merasa jauh dengan suaminya yang super sibuk. Sebagai pasangan selebriti, Nagita paham benar bahwa Raffi selalu dikelilingi wanita cantik yang membuatnya selalu "Menerka-nerka" apa yang dilakukan suaminya.

Untuk menghasilkan video klip yang maksimal, Nagita dan Raffi sengaja meluangkan waktunya hingga 3 hari untuk pembuatan video klip "Menerka-nerka". Proses pengambilan gambar dilakukan di Jakarta dengan mengandeng produser Aan Story dan sutradara muda Endik Koeswoyo. Nah, sudah siap baper?

Milenial Banget
Milenial Banget Milenial Banget adalah situs web yang mengulas berbagai artikel yang dekat dengan dunia milenial. Artikel yang kami tayangkan informatif, postif, dan inspiratif. Kepoin ig kami kuy di @milenialbangetofficial

Posting Komentar untuk "Nagita Slavina Ceritakan Kisah Hidupnya Lewat Video Klip "Menerka-nerka""