Suzzana Bernafas Dalam Kubur Tembus 2,5 Juta Penonton Dalam 12 Hari

Jakarta - Kayaknya banyak nih yang pada kepo berapa sih jumlah penonton Film Suzzana yang dibintangi Luna Maya? Ya, luar biasa guys, film Suzzana Bernafas Dalam Kubur Tembus 2,5 Juta Penonton Dalam 12 Hari. Dengan raihan penonton 2.539.093 dalam 12 hari masa tayang di bioskop film Suzzana garapan Soraya Intercine Films ini menjadi #1 box office hit Indonesia.

Film yang disutradarai oleh Rocky Soraya, Anggy Umbara ini memang cukup menarik perhatian. Bukan hanya Luna Maya yang memereankan Suzzana dengan apik, tetapi juga isu yang dihembuskan tim produksi cukup kuat sehingga di dunia sosmed film Suzzana Bernafas Dalam Kubur sering kali menjadi perbincangan hangat.

Suzzana yang mulai tayang hari kamis 15 November 2018 bersaing ketat dengan A Man Called Ahok yang tayang seminggu sebelumnya, 08 November 2018. Belum lagi Film Bohemian Rhapsody garapan 20th Century Fox ini juga mencuri perhatian penonton film Indonesia. 



Luna Maya dalam adegan film Suzzana / Doc. Soraya 

Mampukah Suzzana menembus angka lebih dari 4 juta penonton dan menggeser film Pengabdi Setan yang dinobatkan menjadi film horor terlaris sepanjang massa dengan total penonton di Indonesia mencapai 4,2 juta? Kita tunggu saja hasil akhirnya ya guys.
Jaringan Berita
Jaringan Berita Menjaring informasi menjadi berita yang faktual berdasarkan data yang sebenarnya.

Posting Komentar untuk "Suzzana Bernafas Dalam Kubur Tembus 2,5 Juta Penonton Dalam 12 Hari"