"Magic Tumbler" Kolaborasi Dua Penulis Skenario Andalan Starvision


Magic Tumbler adalah miniseri SCTV yang dibintangi oleh Syifa Hadju, Jeff Smith, Naomi Paulinda, Lolox dan sederet artis keren lainnya. Miniseri Magic Tumbler mulai menghiasi layar kaca sobat milenial SCTV mulai Senin, 6 Januari 2020.

Lantas siapakah penulis yang terlibat dalam miniseri Magic Tumbler ini? Sobat milenial pun mulai kepo dibuatnya. Setelah dikepoin lebih jauh, ternyata Magic Tumbler ditulis oleh Endik Koeswoyo dan Novy Pritania.

Pada tayangan perdananya, miniseri bergenre fantasi yang tayang setiap hari pukul 15:40 WIB tersebut mendapat sambutan hangat dari generasi milenial. Hal ini bisa dilihat dari deretan komentar yang menghujani instagram @endikkoeswoyo. Hanya dalam 2 jam setelah penayangan perdananya, lebih dari 100 komentar positif menyambut kehadiran Magic Tumbler. 


Selama berkolaborasi, dua penulis andalan rumah produksi Starvision, Endik Koeswoyo dan Novy Pritania sudah terbukti mampu menghasilkan deretan tayangan dengan cerita yang disukai pemirsa. Sebut saja Dua Dunia Salma yang sebelumnya meraih penghargaan SCTV Award sebagai miniseri paling ngetop pilihan pemirsa.

Tak hanya miniseri Dua Dunia Salma, Gadis Pemimpi juga masuk dalam nominasi SCTV Award pada 29 November 2019 lalu. Selama penayangannya Gadis Pemimpi juga mencatatkan sebagai miniseri dengan perolehan share yang sangat tinggi, dan pernah menembus angka 19. Capaian tersebut jelas membuktikan bahwa kolaborasi Endik Koeswoyo dan Novy Pritania terbukti sukses menggaet hati pemirsa SCTV. Saat dihubungi tim milenial banget, Endik Koeswoyo menyatakan bahwa kunci sukses dalam menulis skenario adalah kolaborasi itu sendiri.

“Setelah bertahun-tahun menggarap serial, menurut saya kalau kita bisa menemukan penulis yang cocok, yang pas, dan yang satu visi, hasilnya pasti bagus, karena skenario adalah pondasi dasar sebuah cerita. Tanpa cerita yang kuat, hasilnya biasanya susah diterima penonton,” ungkap penulis yang mengawali karirnya sebagai novelis.

Lagi-lagi, melalui Magic Tumbler Endik Koeswoyo dan Novy Pritania membuktikan kalau cerita yang kuat memang mampu menarik hati pemirsa. Siapa sangka tayangan perdana Magic Tumbler meraih rating yang cukup tinggi, dengan TVR 2,1  dan share 15,8.

Selamat ya untuk semua pemain, Cut Ashifa, Mala Barbie, Zsazsa, Lilis Suganda, Santana, Miranty Dewi, Dolly Martin dan Emilia Samma. Yuk nonton lagi sobat milenial!
Milenial Banget
Milenial Banget Milenial Banget adalah situs web yang mengulas berbagai artikel yang dekat dengan dunia milenial. Artikel yang kami tayangkan informatif, postif, dan inspiratif. Kepoin ig kami kuy di @milenialbangetofficial

Posting Komentar untuk ""Magic Tumbler" Kolaborasi Dua Penulis Skenario Andalan Starvision"