Endik Koeswoyo: Film Melodylan itu Kisah Cinta dan Persahabatan yang Kekinian Banget



Jakarta - Intercept Filmcraft kembali memproduksi sebuah film drama romantis remaja. Kali ini diangkat dari novel best seller karya penulis belia Asri Aci dengan judul yang sama. Melodylan menjadi novel bestseller di toko buku untuk versi cetak, bahkan untuk versi online. Di wattpad novel ini sudah dibaca lebih dari 20 juta pembaca. Wow banget kan ya? Untuk versi filmnya, Intercept Filmcraft mempercayakan penyutradaraan kepada Fajar Nugros yang sudah terbukti kerap melahirkan film-film box office.  
“Mengadaptasi novel yang sudah terbukti bagus dengan banyaknya pembaca, menjadi skenario film itu susah-susah gampang,” kata Endik Koeswoyo, penulis skenario yang kali ini kembali berkolaborasi dengan Fajar Nugros. Kisah cinta yang unik, dekat dengan kehidupan remaja dan tentu saja kekinian akan menjadikan Melodylan sebagai film yang beda. Apalagi dengan deretan bintang-bintang muda berbakat, membuat film ini benar-benar terasa segar.

Selama penulisan skenario, Endik Koeswoyo mengaku sering nongkrong di kantin sekolah atau di cafe dekat sekolah-sekolah SMA di Jakarta untuk melakukan riset dan pendekatan karakter, “Saya sering ketemu anak sekolah yang nongkrongnya itu di kedai kopi atau cafe dekat sekolah mereka, menarik sekali bicara dan ngobrol dengan mereka, dari cara bicara sampai cara bergaul, anak-anak milenial sekarang cukup unik dan asyik,” lanjut Endik Koeswoyo yang sudah menulis 5 skenario film layar lebar dan puluhan judul skenario film televisi itu.
Dengan menghadirkan bintang-bintang muda seperti; Devano Danendra, Aisyah Aqilah, Zoe Abbas Jackson, Angga Aldi Yunanda, Yasminnapper, Naomi Paulinda, Bryan Andrew dan masih banyak lagi, semakin membuat film ini menjadi layak untuk di tunggu. Menurut penulis skenarionya,  "Film Melodylan itu kisah cinta dan persahabatan yang susah dibedain, kekinian banget." Jadi guys, harus kita kepoin terus nih instagramnya production house @interceptfilmcraft biar sahabat Milenial enggak ketinggalan update film Melodylan yang akan tayang di tahun 2019. 
Jaringan Berita
Jaringan Berita Menjaring informasi menjadi berita yang faktual berdasarkan data yang sebenarnya.

Posting Komentar untuk "Endik Koeswoyo: Film Melodylan itu Kisah Cinta dan Persahabatan yang Kekinian Banget "